Bupati Soppeng Hadiri Acara Anniversary NMax XMax Riders (NR-MR) Soppeng Ke 7 Tahun

News45 Dilihat

Pemerintah Kab.Soppeng menghadiri acara Anniversary NMax XMax Riders (NR-MR) Soppeng 7 th, bertempat di KWA Ompo, Kel. Ompo Kecamatan Lalabata. Sabtu, 2 Desember 2023.

Ketua NR-XR Soppeng, Andi Muhammad Farid dalam sambutannya berharap agar semua anggota komunitas NR-XR Soppeng tetap menjaga kekompakan dan solidaritas serta dapat menjadi harapan bagi teman-teman semua dengan menjadi pelopor dan panutan bagi seluruh komunitas motor dalam menjaga keselamatan dalam berkendara khususnya di Kab. Soppeng karena setiap komunitas memiliki caranya masing-masing.

Sementara itu, Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada para bikers dan tamu undangan lainnya yang telah datang di Kab. Soppeng. Tentu hal ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi pemerintah Daerah dan masyarakat Soppeng sehingga bisa didatangi oleh saudara-saudaranya dari berbagai daerah walaupun terhalang oleh jarak namun itu bukanlah kendala untuk tetap membangun tali silaturahmi.

Saya juga mengucapkan selamat Anniversary ke-7. Semoga Allah SWT senantiasa menjaga kita terutama menjaga persaudaraan antara kita baik internal kelompok kita sendiri maupun kelompok-kelompok lainnya.

Jadi selamat menikmati acara ini dan wisata-wisata yang ada di Kab. Soppeng salah satunya yaitu Kawasan Wisata Alam Lejja yang mana Pemerintah Daerah bersama Pemerintah Provinsi senantiasa melakukan pengembangan fasilitas di sana karena KWA Lejja juga merupakan objek wisata Provinsi.

Acara dilanjutkan pemotongan tumpeng Oleh Bupati Soppeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *