Banyak Dibantu Bersosialisasi, Andi Etti Hadiri Hari Jadi Grup BKKS Ke-5 Tahun

Uncategorized30 Dilihat

Soppeng – Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin menghadiri peringatan Hari Jadi Ke-5 Tahun Group BKKS (Berita Kejadian Kabupaten Soppeng) di Permandian Alam Citta, Sabtu (5/12/2020).

BKKS adalah salah group facebook yang memiliki anggota terbanyak di Kabupaten Soppeng yakni 127.574 per 5 Desember 2020. Menurut Andi Etti sapaannya, Grup BKKS ini sangat berperan memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat terkait perkembangan Kabupaten Soppeng.

Dihadapan puluhan pengurus dan admin group, Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini juga menyampaikan terimakasih karena BKKS turut membantunya bersosialisasi dan menyampaikan kerja-kerjanya sebagai wakil rakyat selama duduk di DPRD Sulsel, hingga masyarakat dapat memberikan masukan, saran dan kritikan.

“Di hari jadi yang Ke-5 tahun ini Kami berharap pengurus dan admin BKKS terus menjaga kekompakan dan menjadi group facebook terdepan dalam memberikan informasi yang edukatif kepada masyarakat. Insya Allah, Dengan eksisnya BKKS masyarakat dapat terbantu mendapatkan informasi yang akurat dan bisa dipertanggungjawaban,” kata Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.

Salah satu Panitia Pelaksana Hari Jadi BKKS, Rahmat Utomo menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Andi Nurhidayati Zainuddin dalam peringatan hari jadi BKKS Ke-5 tahun.

“Terimakasih Pung atas kehadirannya. Semoga semakin sukses,” ujar Rahmat Utomo saat menyambut Andi Nurhidayati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *