Akhir Masa Jabatan PJS Soppeng Serahkan Laporan.

DUASISI NEWS.CoM. Soppeng — Akhir masa jabatan PJS Bupati Soppeng Idham Kadir Dalle yang berakhir hari ini 5 Desember 2020, menyerahkan laporan secara resmi kepada Bupati Soppeng definitif H.A. Kaswadi Razak. di Rumah kediaman H.A. Kaswadi Razak. Jalan Laburawung Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata. Jumat. (04/12).

Pjs Bupati Soppeng bersama ibu juga pamitan dengan Andi Kaswadi Razak Bupati Soppeng yang sementara cuti Pilkada, dalam pamitannya Idham Kadir menyerahkan beberapa laporan kegiatan yang di lakukan selama menjabat sebagai Pjs Bupati.

Penyerahan laporan kegiatan selama menjabat sebagai PJS Bupati Soppeng kepada H.A. Kaswadi Razak, SE penuh akrab dan bersahabat, sehingga Bupati Soppeng H.A. Kaswadi Razak yang sebentar lagi masa cutinya berakhir dalam bincang santainya bersama Pjs Bupati Soppeng Idham Kadir Dalle menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Pjs. Bupati dan Pjs.Bupat  yang selama beberapa bulan terakhir telah melaksanakan tugas dengan baik di daerah

Tugas besar para kepala daerah termasuk Pjs. Bupati Soppeng serta dalam menghadapi Pilkada serentak telah dilaksanakan dengan baik. Selain itu, terkait beberapa pekerjaan yang tersisa Bupati Soppeng H.A. Kaswadi Razak memandang sudah stabil. Bupati juga memandang kondusifitas iklim pilkada di Soppeng yang dinilai sudah sangat siap tandasnya. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *