Jelang Pilkada Legeslator Muda Menghabiskan Waktu Berkebun

Duasisinews.com Soppeng. Menjelang Pilkada serentak 2020 memasuki minggu tenang legeslator muda dari Partai Demokrat Mohamad Candra Muchtar menghabiskan waktu senggangnya di kebun sembari lepaskan hobbi berkawan dengan tanaman.

Sela sela kesibukkanya sebagai politisi Partai Demokrat menyempatkan waktu untuk bercocok tanam sebagai bagian dari kehidupan sehari-harinya, patut kita contoh, beliau sebagai publik figur tapi tidak melupakan akar rumput.

Candra sapaan akrabnya ditengah masyarakat mengungkapkan bahwa dalam minggu tenang ini sembari fokus memenagkan Akar-LHD juga tetap mensosialisikan betapa pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran dengan jalan bercocok tanam.

Lanjut Candra Akar-LHD harga mati untuk dimenangkan, perbedaan pendapat itu hal biasa dan lumra dalam politik yang tidak kalah pentingnya adalah bagaimana kepentingan masyarakat di dahulukan dan bagaimana cara memenangkan hati masyarakat.

Kita perlu saling mengingatkan ditengah wabah pandemi covid 19 ini menjaga kesehatan dengan jalan meningkatkan imun tubuh sangat penting, Protokol kesehatan harus dipatuhi pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, hindari kerumunan tandasnya. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *