Operasi Penertiban Satgas Covid-19, 29 Terjaring

Soppeng. Duasisi news.com. Satuan tugas percepatan penanggulangan covid-19 melakukan operasi penertiban berkumpul dan beraktifitas pada jam 10 00 yang dipimpin langsung oleh Ketua Satgas covid 19.


Dalam operasi yang di lakukan oleh tiem satgas percepatan penangganag covid-19 pada hari senin 18/01/2021 pukul 12 di kabupaten soppeng telah terjaring sebanyak 29 orang.


Berdasarkan surat edaran untuk memberlakukan ketentuan pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat dalam penangganang covid-19 di kabupaten soppeng.
Richard M Butarbutar , S.Ap, M.Tr.(Han) Selaku ketua covid menjelaskan bahwa telah diterbitkan peraturan tentang pelarangan beraktifitas diatas jam 22.00, namun masih ada di temukan beraktifitas di atas pukul 22.00 bahkan sampai dini hari ini.


Lanjut bahwa dalam pelaksanaan operasi tersebut kami hanya membantu pemerintah daerah dalam menanggulangi penyebaran virus covid dan melakukan pembatasan beraktifitas terutama di tempat tempat hiburan
malam.


Dalam operasi teraebut di temukan Minuman Keras (miras) sementara kabupaten Soppeng itu sendiri sudah memiliki Peraturan Daerah tentang Pelarangan Peredaran dan penjualan Miras, tuturnya.


Dalam operasi pada hari pertama dikhususkan pada tempat hiburan malam dan hasil operasi tersebut di berbagai tempat hiburan malam terjaring 29 orang dengan rincian 21 wanita dan 8 laki laki, untuk sementara waktu di nginapkan di Villa Yuliana untuk proses regestrasi esok harinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *