Ketua Komisi II DPRD Soppeng, Mengapresiasi Program Penanaman Pohon Di Kabupaten Soppeng.

Duasisinews.com.Soppeng. Dalam kegiatan penanaman pohon yang dilaksanakan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Kacamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng Selasa 29/12/2020.

Program penanaman pohon dalam rangka Gerakan Nasional Pemulihan Daerah Aliran Sungai {GNPDASI} dan bulan menanam pohon Indonesa 2020.

Masyarakat sangat antisius mengikuti kegiatan tersebut hal ini dibuktikan dengan kehadiran masyarakat dilapangan sepak bola calio Kelurahan Ujung Krcamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng, yang semestinya dalam undangan 50 orang namun yang hadir kurang lebih 100 orang. Ujar Drs H.A. Werdin S.Hut selaku Ketua Komisi II.

Lanjut, saya sangat mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut, dan sangat mengharapkan kegiatan semacam ini selalu berkelanjutan bukan saja stimulan. Apa lagi kalau kegiatan semacam ini dilaksanakan dalam wilayah dapil saya, ujarnya.

Manfaatnya sangat besar kegiatan tersebut bukan saja dalam manfaat peningkatan pendapatan masyarakat dengan ada penanaman pohon produktif tapi juga dapat mencegah terjadinya longsor disekitaran sungai walannae. Ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *