Pemda Soppeng Gelar Ramah Tama 4 Pilar Bersama Polda Sul-Sel

Uncategorized65 Dilihat

Kegiatan tersebut di kemas dalam kegiatan ramah tamah 4 pilar bersama Pemkab,TNI-Polri,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama serta Tokoh Pemuda,di Gedung Serbaguna Lapatau Watan Soppeng,Selasa 9/1/2024 Malam.

Dalam Sambutan Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE, menyampaikankan,”kegiatan ini berdasarkan inisiasi kita semua sengaja menyambut bapak Kapolda sekaligus bersilaturahmi,
“jadi kami memohon kepada bapak Kapolda untuk memberikan arahan dan petunjuk apalagi diberikan amanah kepada institusi Kepolisian untuk mengabdi di daerah kelahirannya.

Bupati menyampaikan bahwa bapak Kapolda bagi masyarakat Kabupaten Soppeng tidak asing karena beliau pernah tinggal di Soppeng mengenyam pendidikan dan orang tua tercinta beliau pernah tugas di Soppeng.

Sementara itu Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. dalam sambutannya menyampaikan,”terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng beserta Jajaran Forkopimda dan semua lapisan masyarakat bahwa kedatangan kami ini tak lain hanya untuk bersilaturahmi.

“Saya pernah tinggal di Soppeng dan saya ingat betul pada waktu itu rumah kami berada di Mes tinggi,ujar Kapolda Andi Rian R Djajadi.

Mantan Kapolda Kalimantan Selatan itu menambahkan bahwa dirinya sangat bersyukur bisa kembali mengabdi di tanah kelahirannya yaitu Sulawesi Selatan dan memperkenalkan kepada rumpun keluarga bahwa inilah Kultur dan Budaya adat Sulawesi Selatan.

Diakhir ucapannya,Kapolda Sulsel meminta Dukungan dan Doa Restu kepada Masyarakat untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolda Sulawesi Selatan.

Turut hadir,Kapolda Sulsel bersama rombongan,Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak,Wakil Bupati,Forkopimda,Kades,Bhabinkamtibmas,Babinsa dan Personil Polres Soppeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *