Warga Pesayangan Talang Dapat Hadiah Paket Umroh

Pada Event “ Fun Walk 2019 BPR – BPRS Bank Sahabat Anak Negeri ” 

Dua Sisi News ( Slawi )

Pembukaan Hari BPR-BPRS (Bank Perkreditan Rakyat – Bank Perkreditan Rakyat Syariah) Nasional tingkat Jawa Tengah, diadakan GOR Trisanja Slawi pada Sabtu (12\7). Acara yang dikemas dengan kegiatan jalan sehat “ Fun Walk 2019 BPR – BPRS Bank Sahabat Anak Negeri “ berhadiah utama satu paket umroh  itu berlangsung meriah.

“BPR juga harus mempersiapkan diri berinovasi, mendisrupsi diri, beradaptasi dengan penggunaan teknologi informasi dalam pelayanan” ujar Bupati Tegal Umi Azizah dalam sambutanya. Meski cara pendekatan personal masih relevan digunakan, tetapi dengan perkembangan teknologi informasi BPR harus bertransformasi di tengah kondisi modal inti yang terbatas.

Dengan perubahan pola interaksi masyarakat yang menuntut kemudahan dan kecepatan transaksi secara realtime tidak akan terhindari, tambah umi. Hal ini terlihat pada pergeseran perilaku nasabah yang jarang menggunakan ATM, karena mereka terbiasa menggunakan internet banking dan berbelanja lewat e-commerce.

Menurut Direktur Utama PD BPR Bank TGR H. Ahmad Efendi ZN, SE, MSi, CRBD selaku Koordinator acara “ Fun Walk 2019 BPR – BPRS Bank Sahabat Anak Negeri “ yang mengundi hadiah utama satu paket umroh serta ratusan hadiah doorprise lainnya juga diikuti oleh seluruh BPR – BPRS

Hadiah utama satu paket umroh “ Fun Walk 2019 BPR – BPRS Bank Sahabat Anak Negeri di raih oleh Amar Afriansyah adji warga Desa Pesayangan  Rt. 15 / RW 3 Kecamatan Talang Kabupaten Tegal ( IJK )

 

 

Please follow and like us:
0
Advertisements

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Adakah yang dapat kami bantu ...???
Powered by
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
YOUTUBE
YOUTUBE
PINTEREST
PINTEREST
LINKEDIN
INSTAGRAM

Enjoy this blog? Please spread the word :)