Wajah Baru DPRD Kabupaten Tegal

Dua Sisi News ( Slawi )

PDI Perjuangan nampaknya yakin bisa memperoleh 13 kursi pada Pileg tahun ini. Itu berarti, perolehan kursi DPRD Kabupaten Tegal untuk PDI Perjuangan  bertambah dua dari perolehan pada Pileg 2014.

Data perolehan suara masing-masing partai di Kabupaten Tegal, yang diunggah oleh Rudy pada akun media sosialnya membeberkan sejumlah nama Calon Legislatif PDI Perjuangan yang diprediksi memperoleh kursi.

Rudy menambahkan “Jumlah bisa berkurang tapi belum tentu bertambah dan namapun bisa berubah di posisi kedua/ ketiga tergantung REAL COUNT dari KPU.

Menariknya, dari 13 nama caleg PDI Perjuangan  yang disebut oleh Rudy, lebih 50 % nya merupakan wajah baru yang memperoleh “ mandat rakyat “.

”Tahun ini yang hampir pasti ada tambahan kursi. Pemilu tahun 2014 lalu PDIP mendapatkan 11 kursi. Tahun ini bisa bertambah menjadi 13 kursi,” kata dia.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Tegal, melalui Sekretarisnya, Agus Salim, S.E saat dimintai informasinya mengatakan : “ Kursi PKB hampir dapat dipastikan bertambah. Tambahan kursi ini, diperoleh PKB dari Daerah Pemilihan ( Dapil ) 1, Dapil 2 dan Dapil 5 “

”Laporan perolehan suaranya masih kami hitung. Sementara dari hasil perhitungan yang ada,  perolehan kursinya hampir dapat dipastikan bertambah “ Paparnya.

Lain halnya dengan Partai Golkar. Politisi Partai Golkar Kabupaten Tegal, MUHAMMAD KHUZAENI,SE,SH  yang dihubungi melalui akun medsosnya  belum berani membeberkan prediksi siapa saja caleg dari partai berlogo pohon beringin yang  mendapat kursi DPRD Kabupaten Tegal.

”Kami masih menunggu hasil dari perhitungan di kecamatan. Jika sudah selesai. Kami bisa menghitung berapa kursi yang kami dapatkan,” tandasnya. (IJK)

Please follow and like us:
0
Advertisements

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Adakah yang dapat kami bantu ...???
Powered by
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
YOUTUBE
YOUTUBE
PINTEREST
PINTEREST
LINKEDIN
INSTAGRAM

Enjoy this blog? Please spread the word :)