Tentara Koramil 06 / Kramat Kodim 0712 Tegal Melatih Paskibra

Dua Sisi News ( Slawi )

Puluhan siswa SMA Negeri I Kramat mengikuti pelatihan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra). Bertempat dilapangan Desa Babakan Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal pada (14/8 )

Dengan petugas pelatihan melibatkan Anggota Koramil 06 / Kramat Kodim 0712 Tegal, nantinya siswa SMA itu akan bertugas dalam upacara memperingati HUT RI ke 74 tingkat Kecamatan Kramat pada tanggal 17 Agustus nanti

Sersan Kepala ( Serka ) Suparno yang di damping Serka Joko mengatakan jumlah siswa / siswi yang akan bertugas sebagai Paskibra yakni sebanyak 34, dengan petugas pelatihan melibatkan Anggota Koramil 06 / Kramat Kodim 0712 Tegal.

“ Yang kita latih sebanyak 34 siswa / siswi dari Kelas X dan XI SMA N 1 Kramat, yang nantinya akan menjadi Paskibra pada upacara HUT RI ke 74 tingkat Kecamatan Kramat”

Serka Suparno menambahkan “ Pelatihan ini merupakan bentuk sinergitas pihak sekolah dengan Koramil 06/ Kramat Kodim 0712 Tegal, disamping untuk melatih kedisiplinan juga untuk menanamkan jiwa patriotisme dan cinta NKRI dengan bendera merah putih “ .

“ Pelatihan jiwa patriotisme ini diharapkan juga agar diperoleh generasi yang bisa dibanggakan bagi bangsa dan Negara “ Pungkasnya ( Karmono )

Please follow and like us:
0
Advertisements

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Adakah yang dapat kami bantu ...???
Powered by
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
YOUTUBE
YOUTUBE
PINTEREST
PINTEREST
LINKEDIN
INSTAGRAM

Enjoy this blog? Please spread the word :)