Sosialisasi Kompensasi SUTET DI Kedungbanteng

Dua Sisi News ( Slawi )

Advertisements

Komandan Rayon Militer (Danramil ) 13/Kedungbanteng Kodim 0712/Tegal Kapten  Bambang Kalisno menghadiri kegiatan sosialisasi kompensasi tanah, tanaman dan bangunan di bawah ruang bebas SUTET 500 KV Batang – Mandirancan.

Sosialisasi yang  bertempat di pendopo  balai desa Kedungbanteng  Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal, Juga dihadiri oleh Kepala Kepolisian Sektor ( Kapolsek ) Kedungbanteng AKP A. Ghofir,  serta  ± 135   orang calon penerima kompensasi. Rabu 23 Januari 2019

Kegiatan sosialisasi tersebut  juga dihadiri oleh Tim PLN dipimpin David Batubara, Forkompincam Kedungbanteng, Lembaga Desa Kedungbanteng dan warga masyarakat calon penerima kompensasi.

Dalam sosialisasi tersebut David Batubara, menyampaikan bahwa SUTET merupakan program nasional sehingga warga masyarakat wajib mendukung untuk kebutuhan listrik Nasional, warga masyarakat yg memiliki tanah / ahli warisnya  akan mendapatkan uang kompensasi yang akan dibayarkan melaui rekening Bank  sehingga diharapkan menyiapkan data diri dan kepemilikan atas tanah, bangunan dan tanaman.

Sementara itu, dalam kata pengantarnya, Camat  Kedungbanteng Imam Maskur berharap  masyarakat dapat menerima dan ikut mensukseskan program nasional, selain itu juga untuk menyiapkan bukti kepemilikan serta bagi warga yang belum memahami atas kompensasi agar selanjutnya dapat berkomunikasi /minta penjelasan baik ke pihak pemerintah desa, kecamatan ataupun tim PLN. ( Feri / Karmono )

Please follow and like us:
0
Advertisements

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Adakah yang dapat kami bantu ...???
Powered by
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
YOUTUBE
YOUTUBE
PINTEREST
PINTEREST
LINKEDIN
INSTAGRAM

Enjoy this blog? Please spread the word :)