Siapa ” Pemborong ” Yang Rangkap Jabatan DI DPRD

Dua Sisi News ( Slawi )

Bambang Purnama, melalui akun media sosial pada senin ( 07/10/13) mengunggah tulisan “ Kusuka Anggota DPRD Kabupaten Tegal hampir pemborong semua “, unggahan ini sontak mendapat tanggapan dari warganet.

Ilham Marsyanto Putratmo misalnya menulis dalam kolom komentar “ Mantul Owh Pakdhe Pembangunane lancer …he he he “ , Sedangkan Mohammad Akasha Heru menulis “ DPR Provinsi be akeh pemboronge koh “

Entah apa yang dimaksud pemborong dalam unggahan status di medsos tersebut, tetapi dari pengamatan duasisinews.com atas berbagai tanggapan dalam kolom komentar, warganet memaknainya kata pemborong sebagai rekanan penyedia barang dan jasa pada proyek proyek pemerintah.

Sementara itu, Slamet Roisudin pegiat Lembaga Swadaya Masyarakat menyatakan “ Anggota DPRD Kabupaten Tegal, memang ada yang berlatar belakang pemborong“

Memed Said Anggota DPRD yang berlatar belakang pemborong, saat dikonfirmasi menyatakan kalau dirinya sudah mengundurkan diri dari jabatannya di perusahaan yang selama ini menjadi penyedia barang dan jasa pemerintah.

Di Tempat terpisah, Ketua DPRD Kabupaten Tegal, H. Agus Salim, S.E menyatakan “ Pada saat pencalonan menjadi anggota DPRD kan, mereka sudah membuat pernyataan tidak akan melakukan pekerjaan penyedia barang dan jasa yang berhubungan dengan keuangan negara serta pekerjaan lain yang dapat menimbulkan konflik kepentingan “  ( IJK )

Please follow and like us:
0
Advertisements

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Adakah yang dapat kami bantu ...???
Powered by
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
YOUTUBE
YOUTUBE
PINTEREST
PINTEREST
LINKEDIN
INSTAGRAM

Enjoy this blog? Please spread the word :)