Samsudin Bertekad Mewujudkan Purbasana Yang Indah

Dua Sisi News ( Slawi )

Namanya Samsudin, Tinggal di RT 05 / 01 Desa Purbasana Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal. Suami dari Prihati ini, memiliki 4 orang saat ini sedang menjadi buah bibir di Desa Purbasana.

Agus ( 35 ) warga purbasana pada ( 14 / 8 ) kepada duasisinews.com menuturkan “ Desa Purbasana saat ini sedang membutuhkan Pemimpin baru, yang diharapkan akan membawa perubahan terhadap tata kelola pemerintahan desa agar lebih baik lagi, dan harapan itu, di amanatkan kepada Samsudin.”

Penjelasan Agus dibenarkan oleh Abdullah. Menurut Abdullah “ Sosok Samsudin adalah orang yang tepat untuk memimpin Desa Purbasana 6 tahun ke depan, selain supel dalam pergaulan, Samsudin juga sosok yang sederhana, sesuai dengan tipikal masyarakat desa “

Ditemui duasisinews.com di ruangannya, Samsudin yang merupakan Perangkat Desa Purbasana mengaku siap mengemban amanah masyarakat desanya.

“ Mohon doa’anya mas, atas dukungan dan dorongan warga, saya siap mengemban amanah melalui Pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang III Tahun 2019 di Kabupaten Tegal “ Katanya

Dengan semangat membawa perubahan, Samsudin bertekad mewujudkan “ Purbasana Yang Indah “ ( Pur’in )

Sebagaimana di ketahui, Tahun 2019 ini, Pemerintah Kabupaten Tegal sedang bersiap menggelar Pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang III, yang akan dilaksanakan pada bulan November. ( Karmono )

Please follow and like us:
0
Advertisements

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Adakah yang dapat kami bantu ...???
Powered by
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
YOUTUBE
YOUTUBE
PINTEREST
PINTEREST
LINKEDIN
INSTAGRAM

Enjoy this blog? Please spread the word :)