Ratinah, Kades Yang Suka Bicara Blak – Blakan

Dua Sisi News ( Slawi )
Menjadi perempuan, tidak berarti Identik dengan kelemahan buktinya, Kepala Desa Tonggara, yang dijabat oleh perempuan bernama Ratinah. Ia mampu menjadi pemimpin yang bijaksana dan tidak lemah.
 “ Pemimpin tidak hanya identik dengan kaum laki-laki, perempuan juga apabila diberi kesempatan pasti bisa dan mampu mengemban amanah “Katanya saat duasisinews.com mengunjungi kantor pemerintah Desa Tonggara Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal
Ratinah menambahkan, dalam mengemban amanah ia selalu optimis serta yang terpenting adalah dukungan masyarakat dalam memajukan Desanya.
“ Tanpa kerja sama dan dukungan masyarakat semua pekerjaan tentu saja tidak akan berjalan dengan baik,” tambahnya

Ketika ditanya kunci suksesnya dalam membangun desa, Ratinah mengatakan “ Saya menerapkan kedisiplinan dan tanggung jawab kepada Perangkat Desa dalam melaksanakan pekerjaan sesuai tugas pokok dan fungsi masing masing perangkat desa “
Ditempat terpisah, salah satu warga Desa Tonggara yang minta namanya tidak ditulis mengatakan  “Kami sebagai warga senang dan bangga dengan kepemimpinan Kades Ratinah, walaupun ia dikenal sebagai kades yang suka bicara blak – blakan, tetapi bagi kami itu tidak masalah yang penting Bu Kades memimpin desa dengan baik “ ( Karmono )
Please follow and like us:
0
Advertisements

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Adakah yang dapat kami bantu ...???
Powered by
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
YOUTUBE
YOUTUBE
PINTEREST
PINTEREST
LINKEDIN
INSTAGRAM

Enjoy this blog? Please spread the word :)