Pro Kontra E – Voting Pilkades Di Kabupaten Brebes

Dua Sisi News ( Brebes )

Pelaksanaan e-voting yang akan diterapkan pada Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) Serentak Gelombang II tahun 2019 di Kabupaten Brebes menuai pro dan kontra,

Sikap penolakan beberapa Kepala Desa terangkum pada rapat konsolidasi Paguyuban Kepala Desa  di salah satu rumah makan pada rabu ( 10/7) .

Salah seorang Kepala Desa yang keberatan namanya ditulis duasisinews.com  mengatakan “” Kami menolak kebijakan Pemerintah Kabupaten Brebes dalam pelaksanaan Pilkades dengan cara e-voting, Kami berharap e-voting ini ditunda atau dikaji ulang, disamping minim sosialisasi, kendala lainnya adalah masih banyak warga yang belum memiliki KTP elektronik.

Dukungan E – Voting pada Pilkades Serentak Gelombang II di Kabupaten Brebes, disuarakan oleh Netizen Brebes pada grup Celoteh Brebes Membangun melalui akun media social atas nama Pradhany Aries Purdianto yang menulis “Malah kepenak tur luwih cepet hasile langsung diumumkan” ( Malah lebih enak dan hasilnya da[at langsung diumumkan )

Sedangkan Yan Iskandar menulis “ Di kab pemalang laka sing nolak. Jalan kabeh sa kabupaten. Padahal ya pada bae kondisine ora beda jauh SDMe tingkat,  umure tua tuane ya akeh tapi jalan. ( Feri / IJK )

Please follow and like us:
0
Advertisements

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Adakah yang dapat kami bantu ...???
Powered by
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
YOUTUBE
YOUTUBE
PINTEREST
PINTEREST
LINKEDIN
INSTAGRAM

Enjoy this blog? Please spread the word :)