Posko Mudik Lebaran Yayasan Gerak Sedekah Tegal ( GST )

Dua Sisi News ( Slawi )

Yayasan Gerak Sedekah Tegal ( GST )  turut berpartisipasi dalam mensukseskan tradisi tahunan yang biasa dilaksanakan masyarakat pada tiap menjelang lebaran (mudik) dengan mendirikan Posko Mudik.

Posko yang didirikan pada Jum’at 31 Mei 2019 ini, rencananya akan sampai H +5 Hari raya Idul Fitri, terletak di depan Taman Rekreasi Rakyat Slawi ( TRASA ).   Kepada duasisinews.com,  Puji Suripto Pembina Yayasan GST mengungkapkan, melalui posko layanan mudik diharapkan bisa membantu para pemudik dalam melakukan perjalanan menuju keluarga dan sanak saudara di daerah asal. “ Posko ini guna membantu para pemudik dalam melakukan perjalanan menuju keluarga dan sanak saudara di daerah asal “ Katanya.

 Menurut Hasan Supriyadi aktifis GST, Di Posko Layanan Mudik yang disediakan yayasan GST ini  , para pemudik bisa beristirahat di tempat yang telah disediakan. Bahkan disediakan minuman (kopi dan air dingin) secara gratis. Posko Mudik GST juga menyediakan ambulance gratis bagi masyarakat yang membutuhkan.

Ditambahkannya, keberadaan Posko Mudik mendapat respon yang cukup baik dari para pemudik yang melakukan perjalanan dari arah Jakarta.

Setidaknya, sebut Hasan  sejak Posko Layanan Mudik dibuka pada ( 01/05 ), sudah ada warga yang terbantu, “ Ada warga Kabupaten Tegal, yang ikut rombongan mudik gratis dari Jakarta, tetapi turun di terminal Kota Tegal, hendak ke Jatirawa kemudian naik angkutan kota turun didepan Posko Mudik GST lantas kita antar ke Jatirawa “

” Silahkan bagi pemudik yang kelelahan di perjalanan, untuk istirahat di Posko GST ” Tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Yayasan Gerak Sedekah Tegal  merupakan wadah Kegiatan Sosial Kemasyarakatan Serta Masalah Sosial di Kabupaten Tegal Pada Khususnya dan Wilayah Indonesia Pada Umumnya. ( IJK )

Please follow and like us:
0
Advertisements

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Adakah yang dapat kami bantu ...???
Powered by
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
YOUTUBE
YOUTUBE
PINTEREST
PINTEREST
LINKEDIN
INSTAGRAM

Enjoy this blog? Please spread the word :)