Pilkades Dermasuci Pangkah Dapat Berjalan ” Panas “

Dua Sisi News ( Slawi )

Tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades )  serentak gelombang III di Kabupaten Tegal, memasuki masa pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa.  Tahapan ini dimulai hari ini 29 November 2019 sampai dengan 5 September 2019.

Ditemui di secretariat panitia pilkades yang bertempat di Balai Desa Dermasuci, Ketua Panitia Pilkades Desa Dermasuci H. Sutrisno, melalui anggotanya Rudianto mengatakan “ Tadi pagi mas, sekitar pukul 08.30 sudah ada bakal calon kades H. Nurokhim warga RT 1 RW II yang mendaftar, diantar oleh keluarga, Mungkin nanti siang, ada lagi bakal calon yang hendak mendaftar “

Ditempat lain, warga desa dermasuci yang keberatan namanya ditulis kepada duasisinews.com mamaparkan kemungkinan “ panasnya “ suasana pilkades tahun 2019 didesanya.

“ Kemungkinan calon yang akan mendaftar ada 7 orang, 3 orang bakal calon ini merupakan satu keluarga. “ Jelasnya.

Sementara itu, sekitar pukul 11.30 Wib, bakal calon Kades Dermasuci, Muhamad Safi’i di iringi oleh barisan pendukungnya menuju secretariat panitia pilkades guna mendaftar untuk bisa mengikuti Pilkades di Desanya. Di konfirmasi awak media ini, Safi’i menjelaskan motivasi dirinya “ Saya ingin mengabdi di Dermasuci yang sudah baik ini, agar bisa lebih baik lagi “

Desa Dermasuci Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal, merupakan salah satu dari 117 Desa di Kabupaten Tegal yang tahun 2019 ini akan menggelar pilkades serentak gelombang III menjadi menarik untuk di ikuti prosesi pilkadesnya, mengingat Ketua Paguyuban Kepala Desa Di Kabupaten Tegal, Mulyanto merupakan Kepala Desa Dermasuci yang kemungkinan besar siap “ bersaing” kembali untuk berebut jabatan Kepala Desa. ( IJK )

Please follow and like us:
0
Advertisements

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Adakah yang dapat kami bantu ...???
Powered by
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
YOUTUBE
YOUTUBE
PINTEREST
PINTEREST
LINKEDIN
INSTAGRAM

Enjoy this blog? Please spread the word :)