Perolehan Kursi ( Sementara ) DPRD Kabupaten Tegal Hasil Pemilu 2019


Dua Sisi News ( Slawi )

Hingga, MInggu (5/5) hari ini, hasil hitung suara pada situs https://pemilu2019.kpu.go.id/#/dprdkab/hitung-suara/ pada pukul 12:45:03 baru menghasilkan Progress: 584 tps dari 4.533 TPS yang ada di Kabupaten Tegal.

Baca : https://duasisinews.com/pdi-perjuangan-sementara-unggul-di-dapil-tegal-1/

Meskipun demikian, warganet di Kabupaten Tegal, sudah banyak memperoleh informasi terkait perolehan jumlah kursi yang diperoleh masing – masing partai peserta pemilu 2019.

Di Akun Media Sosial, Nuheri misalnya bahkan menulis Caleg DPR RI Daerah Pemilihan Jawa Tengah IX ( Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal dan Kota Tegal )  yang di perkirakan dapat melenggang ke Senayan.

Simak : https://duasisinews.com/pkb-diperkirakan-unggul-di-kabupaten-tegal/ 

Nuheri juga menulis dengan lengkap perkiraan perolehan kursi Partai Politik untuk DPRD Kabupaten Tegal hasil Pemilu 2019.

Sementara itu, Agus Slim, S.E yang merupakan Sekretaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Tegal dalam akun Medsosnya merilis perolehan suara DPRD Kabupaten Tegal

50 Kursi DPRD Kabupaten Tegal hasil Pemilu 2019 meski masih menunggu pengumuman resmi dari KPU perkiraan perolehan masing – masing Partai adalah sbb :

( IJK )

Please follow and like us:
0
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enjoy this blog? Please spread the word :)

Open chat