Penggelapan Setoran PBB P2 Oleh Pamong Desa

Dua Sisi News ( Slawi )

“Publik kita, masyarakat kita menuntut layanan pemerintah bisa lebih mudah, lebih cepat, dan terbuka,serta menginginkan pemerintah daerah dapat hadir dalam setiap permasalahan yang menyangkut hajat hidup orang banyak seperti sampah, pasokan air bersih, e-KTP, soal pembangunan yang ada di desa, hingga penggelapan setoran PBB P2 oleh Pamong Desa.”

Pernyataan itu, disampaikan oleh Bupati Tegal, Umi Azizah pada acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tegal pada Kamis (02/01) di Ruang Rapat Bupati.

Umi menambahkan, penempatan penggunaan perangkat teknologi informasi bukan sekedar alat bantu kerja, melainkan sudah menjadi budaya kerja yang mana kuncinya terletak pada integritas dan kompetensi dalam memimpin organisasi perangkat daerah sehingga bisa bekerja lebih baik.

“Jaga betul norma,etika dan perilaku Bapak, Ibu dilingkungan kerja dan lingkungan masyarakat, karena sorotan masyarakat tidak hanya menyangkut soal kinerja pemerintahan, tapi juga etika birokrasi,”pesan Umi.

Disela sambutannya, Umi mengingatkan agar kendaraan dinas dengan pelapis kaca yang masih gelap dapat segera dilepas dan diganti sesuai dengan perundang-undangan. Umi juga mengapresiasi pejabat daerah yang segera melepas mika hitam pada kendaraan dinas berplat merah tinggalan pejabat terdahulu. ( * )

Total Page Visits: 1 - Today Page Visits: 1
Iklan Google

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×