Pemilihan Ketua RW dan Ketua RT di Kertaharja Berlangsung Demokratis

Dua Sisi News ( Slawi )

Pemerintah Desa Kertaharja, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal, melaksanakan pemilihan Ketua Rt dan Ketua RW ( 27/10/19) bertempat di Balai Desa Kertaharja.

Menurut Kepala Desa Kertaharja, Darisman Ariwibowo pemilihan ketua RT dan RW dilaksanakan karena banyaknya kekosongan jabatan RT dan RW di Kertaharja.

” Jabatan ketua RT dan RW banyak yang surat keputusannya sudah habis masa berlakunya mas, sehingga perlu diadakan pemilihan lagi “

Darisman menambahkan ” Pemilihan ini untuk mengisi kekosongan jabatan di 3 RW dan 19 RT “

Darisman berharap Ketua RW dan Ketua RT yang terpilih dapat menjalankan amanat agar penataan lembaga RT / RW dapat tertata dengan baik . Serta menjadi penyalur aspirasi warga desa Kertaharja sehingga kerjasama pemerintah desa dan masyarakat dapat tercapai sesuai harapan bersama.

Di Tempat yang sama, Boni Prasetyawan, aktifis Lembaga Aliansi Indonesia yang tinggal di Kecamatan Kramat menyambut baik adanya pemilihan Ketua RW dan Ketua RT di Desa Kertaharja .

” Sebagai ujung tombak pelayanan masyarakat di baris paling depan, Keberadaan Ketua RW dan Ketua RT dapat menunjang kinerja Pemerintah Desa agar lebih optimal lagi “

Turut hadir dalam pelaksanaan Pemilihan Ketua BPD Kertaharja, Babinsa dari Koramil Kramat, Unsur Perangkat Desa serta tokoh masyarakat desa Kertaharja ( TIM )

Please follow and like us:
0
Advertisements

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Adakah yang dapat kami bantu ...???
Powered by
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
YOUTUBE
YOUTUBE
PINTEREST
PINTEREST
LINKEDIN
INSTAGRAM

Enjoy this blog? Please spread the word :)