Pemerintah Desa Gumayun, Memperoleh Hadiah Mobil

Dua Sisi News ( Slawi )

Iklan Google

Pemerintah Desa Gumayun Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal, menggaet hadiah utama dalam acara bertajuk “jalan Sehat dalam rangka Hari Jadi Bank TGR Ke 38 dan pengundian Gebyar Hadiah Tabungan Slawi Ayu ( TSA ) “ yang di selenggarakan oleh Perusahaan Daerah ( PD ) Bank Perkreditan Rakyat ( BPR ) Bank Tegal Gotong Royong. Pada minggu pagi ( 07/07 ) di Taman Rakyat Slawi Ayu ( TRASA )

Direktur Utama PD BPR TGR H. Ahmad Efendi ZN, SE, MSi, CRBD kepada duasisinews.com usai acara mengatakan “ Hadiah utama berupa satu buah mobil diraih oleh Pemerintah Desa Gumayun, Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal.”

Baca Juga : https://duasisinews.com/jalan-sehat-pd-bpr-tgr-berhadiah-mobil/

“ Secara simbolis, hadiah sudah diserahkan dan diterima oleh Kepala Seksi  Pemberdayaan Masyarakat Desa Kecamatan Dukuhwaru, Karyoto, mewakili Pemerintah Desa Gumayun. “ Terangnya

Menurut Efendi, Hadiah utama sebuah mobil ini diberikan setelah nomer rekening milik Pemerintah Desa Gumayun dinyatakan sah, memenangi gebyar hadiah undian Tabungan Slawi Ayu ( TSA ) yang merupakan program hadiah tahunan bagi nasabah Bank TGR.

Penarikan Undian hadiah jalan sehat dalam rangka memeriahkan hari jadi Bank TGR yang ke 38. Ini juga di saksikan oleh Perwakilan dari Otoritas Jasa Keuangan, Asisten Bidang Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Tegal Mohamad Nur Makmun yang hadir mewakili Bupati Tegal, Kepala Bagian Perekonomian Bidang Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Tegal Santoso, Serta pejabat dari Pemkab Tegal Lainnya. Serta tamu undangan yang merupakan Nasabah Bank TGR dan Masyarakat umum lainnya. ( IJK )

Iklan Google

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×