PD BPR Bank TGR Ikut Karnaval HUT Ke 74 RI

Dua Sisi News ( Slawi )

Perusahaan Daerah Bank Tegal Gotong Royong ( PD Bank TGR )  turut  berpartisipasi pada acara Karnaval Mobil Hias dalam rangka Dirgahayu Kemerdekaan Ke 74 Republik Indonesia yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Tegal pada Kamis, 22 Agustus 2019.

Karnaval Mobil Hias yang dimulai Pukul 13.00 WIB dengan rute mulai dari GOR Tri Sanja ke utara sampai kebun Buah Naga Desa Trayeman ke Timur sampai perempatan Pil Kita dan Keselatan sampai Slawi Pos menuju ke Barat dengan finish di Alun-Alun Hanggawana Slawi.

Direktur Utama PD Bank TGR H. Ahmad Efendi Zn, Se, M.Si, CRBD kepada duasisinews.com mengatakan “ Dalam setiap kegiatan HUT RI di Kabupaten Tegal, Kita selalu aktif berpartisipasi, Tahun 2019 ini, rangkaian karnaval dari PD Bank TGR dipimpin oleh Kasubid Kemitraan H. Aminudin, SP.

Secara terpisah, H. Aminudin mengatakan partisipasi aktif PD Bank TGR tahun ini mengambil tema “ Membangun Perekonomian dalam bingkai 4(empat) pilar Kebangsaan, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945 ”.

Sementara itu, sehari sebelumnya, rabu ( 21/08) Sebanyak 66 peserta yang terdiri dari pelajar, perguruan tinggi hingga masyarakat Kabupaten Tegal  mengikuti karnaval kemerdekaan HUT ke-74 RI. Masing-masing sekolah menampilkan berbagai macam kreasi mulai tarian hingga kostum unik yang kreatif. Selain menampilkan kreasi, masing-masing sekolah juga menampilkan prestasi yang dimiliki ( IJK )

Please follow and like us:
0
Advertisements

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Adakah yang dapat kami bantu ...???
Powered by
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
YOUTUBE
YOUTUBE
PINTEREST
PINTEREST
LINKEDIN
INSTAGRAM

Enjoy this blog? Please spread the word :)