Paramitha Widya Kusuma Yang Fenomenal

Dua Sisi News ( Brebes )

Delapan calon legislative  yang diprediksi kuat melenggang ke Senayan dari daerah pemilihan (dapil ) IX yang meliputi Kabupaten Tegal, Kota Tegal dan Kabupaten Brebes.  Mereka adalah Paramitha Widya Kusuma, Muhamad Prakosa, Dewi Aryani (PDIP), Agung Widyantoro (Golkar), Bahrudin Nasori, Nur Nadlifah (PKB), dan Muhamad Hekal (Gerindra), Fikri Faqih (PKS)

Prediksi ini dihimpun dari berbagai sumber serta  akun media sosial, yang diikuti oleh Warganet di Dapil IX

Dari nama caleg tersebut, ada dua caleg yang merupakan wajah baru, yakni Paramitha Widya Kusuma dan Nur Nadlifah. Masuknya kedua orang ini menggeser dua petahana lain yakni Teguh Juwarno (PAN) dan Zaenut Tauhid (PPP).

Untuk perolehan suara terbanyak, diraih oleh caleg baru yakni Paramitha Widya Kusumah dengan 129.940 suara. Disusul Muhamad Prakosa (106.569), Dewi Aryani (104.766), Agung Widyantoro (98.657), Bahrudin Nasori (89.442) Muhamad Hekal (86.369) Nur Nadlifah (52.587) dan Fikri Faqih (47.781)

Yang menarik adalah perolehan suara Paramitha Widya Kusuma, meski tergolong pendatang baru di kancah Pemilu 2019, Paramitha mampu meraih suara terbanyak dari Incumben yang ada di Dapil IX.

Meski demikian, kita tunggu saja pengumuman resmi dari KPU yang sesuai tahapannya sampai dengan tanggal 22 Mei 2019 masih melakukan rekapitulasi perhitungan suara. ( IJK )

Please follow and like us:
0
Advertisements

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Adakah yang dapat kami bantu ...???
Powered by
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
YOUTUBE
YOUTUBE
PINTEREST
PINTEREST
LINKEDIN
INSTAGRAM

Enjoy this blog? Please spread the word :)