Panitia Pilkades Sudah Bekerja Sesuai Aturan Yang Ada

 Polemik Pilkades Gumayun Kecamatan Dukuhwaru

Dua Sisi News ( Slawi )

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) Gumayun Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal Drs. H. Wahyu Widodo menyatakan sudah bekerja sesuai dengan peraturan yang ada.

“ Panitia, sudah bekerja sesuai dengan peraturan yang ada, dalam hal ini adalah peraturan Bupati Tegal N0. 31 Tahun 2019 tentang perubahan atas Peraturan Bupati Tegal No. 27 Tahun 2018 tentang Kepala Desa “

Pernyataan Wahyu Widodo disampaikan saat duasisinews.com melakukan konfirmasi pada Kamis ( 19 / 09 / 19 ) di Sekretariat Panitia Pilkades Desa Gumayun menanggapi polemik kelengkapan berkas lamaran  Bakal Calon Kepala Desa Gumayun yang “ dipermasalahkan “ oleh Mohamad Agus Sopani dan Nurkholis.

“ Form tidak mempunyai hubungan keluarga dengan panitia pemilihan kepala desa dalam garis lurus satu tingkat kesamping, ke atas dan ke bawah bukan merupakan salah satu persyaratan yang harus dilampirkan dalam berkas lamaran Bakal Calon Kepala Desa “ Kata Wahyu

Mohamad Agus Sopani dan Nurkholis menduga berkas lamaran persyaratan bakal calon kepala desa ( Bacakades ) di Desa Gumayun tidak lengkap.

“ Dari yang saya ketahui, berkas lamaran persyaratan bakal calon kepala desa sebanyak 7 orang diduga tidak lengkap “ Kata Mohamad Agus Sopani.

Sopan menambahkan “ 7 Orang bacakades Gumayun, diduga tidak menyertakan Form tidak mempunyai hubungan keluarga dengan panitia pemilihan kepala desa dalam garis lurus satu tingkat kesamping, ke atas dan ke bawah  “

Atas dugaan tidak lengkapnya berkas persyaratan lamaran bakal calon kepala desa di desa Gumayun Mohamad Agus Sopani dan Nurkholis telah melayangkan laporan pengaduan dan atau laporan pernyataan keberatan atas dugaan tidak lengkapnya berkas lamaran persyaratan bakal calon kepala desa yang ditujukan kepada Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Kepala Desa Gumayun Kecamatan Dukuhwaru. ( IJK )

Please follow and like us:
0
Advertisements

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Adakah yang dapat kami bantu ...???
Powered by
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
YOUTUBE
YOUTUBE
PINTEREST
PINTEREST
LINKEDIN
INSTAGRAM

Enjoy this blog? Please spread the word :)