PA Slawi Kelas 1 A Canangkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi


Dua Sisi News ( Slawi )

Pengadilan Agama (Pa) Slawi Kelas 1 A, Kabupaten Tegal menyelenggarakan deklarasi pencanangan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi ( WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), Rabu(6/3/2019).

Deklarasi yang  ditandai tabuh gong dan penandatangan Piagam Pencanangan Zona Integritas oleh Ketua Pengadilan Agama Slawi, Drs. H. NUHERI, S.H., M.H. ini untuk menciptakan wilayah yang bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.


“Ini komitmen untuk upaya pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ungkapnya usai kegiatan.

NUHERI menambahkan  lembaga yang dipimpinnya kini memiliki teknologi reformasi melalui Sistem informasi penelusuran perkara ( SIPP ). Teknologi tersebut, bertujuan untuk mewujudkan pelayanan terbuka dan transparan. “Jadi mulai dari pendaftaran perkara, penunjukan hakim, dan lain lainnya dimasukkan dalam e-doc SIPP sehingga lebih terbuka dan transparan,” kata NUHERI

Selain menggunakan SIPP, pihaknya juga menyediakan sistem Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), dan pendaftaran perkara  melalui E-Court.

“Pelayanan dan pengawasan oleh masyarakat nantinya bakal menjadi lebih mudah,” jelas Nuheri

Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Tegal Umi Azizah , Serta jajaran Forum Komunikasi Daerah ( Forkompinda ) Kabupaten Tegal (IJK )

Baca Juga

Read More
Please follow and like us:
0
Iklan Google

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enjoy this blog? Please spread the word :)

Open chat