Oknum Pendamping Desa , Menerima Bansos BLT DD

Dua Sisi News ( Slawi )

Oknum Pendamping Desa yang tinggal di Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal, diduga merupakan Keluarga Penerima Manfaat Jaring Pengaman Sosial Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bagi masyarakat terdampak Covid – 19.

Iklan Google

Dugaan Oknum Pendamping Desa menerima BLT DD di Desa Karangmangu, diketahui saat jurnalis media ini  memantau  pencairan BLT DD di desa Karangmangu Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal pada hari rabu kemarin ( 13/5).

Baca Juga : https://duasisinews.com/alokasi-bantuan-jps-covid-19-kabupaten-tegal-dipertanyakan/

Dikonfirmasi melalui akun media sosial miliknya, Oknum berinisial S ini, tidak memberikan tanggapannya saat duasisinews.com menanyakan kebenaran atas telah diterimanya BLT DD atas nama yang bersangkutan.

Salah satu Rekan Pendamping Desa yang keberatan namanya ditulis media ini, semula tidak percaya manakala disampaikan informasi ini.

“ Masa sih mas , coba nanti sata cek dulu didaftar penerima BLT DD desa Karangmangu “ Katanya

Baca Juga : https://duasisinews.com/desa-lebeteng-dan-kabunan-kabupaten-tegal-menyalurkan-blt-dd/

Kepala Desa Karangmangu, Budi Wicaksana, mengaku tidak mengetahui adanya Oknum Pendamping Desa tang menerima alokasi BLT DD didesanya, sembari meminta duasisinews.com untuk menanyakan kepada Kepala Urusan Umum Perangkat Desa Karangmangu yang diberi tugas untuk urusan BLT DD.

“ Saya tidak tahu mas, coba tanya ke yang bersangkutan atau Kaur Umum yang mengurusi hal itu “ katanya melalui saluran Whatsapp. ( TIM )

4 Views
Iklan Google

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *