Lowongan Direktur BumDes Barokah Sejahtera Wangandawa

65 Views

Dua Sisi News ( Slawi )
Guna Optimalisasi peran Badan Usaha Milik Desa ( Bumdes ) Wangandawa Kecamatan Talang Kabupaten Tegal, Kepala Desa Wangandawa Harsoyo membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi jabatan Direktur.
Dari release yang diterima oleh duasisinews.com pada Rabu ( 29 / 1 ) lowongan jabatan direktur ini mempersyaratkan bagi yang berjiwa wirausaha, berdomisili di Desa Wangandawa minimal berturut turut dua tahun,  serta persyaratan umum lainnya.
Sedangkan dokumen persyaratan, pelamar menulis tangan sendiri berkas lamaran yang dibubuhi meterai dan lain lain
Di hubungi melalui saluran akun media sosialnya, Harsoyo mengatakan “ Saat ini Pemerintah Desa Wangandawa, sedang melakukan perubahan struktur organisasi Bumdes Barokah Sejahtera “
“ Pengumuman lowongan pekerjaannya kita sampaikan kepada masyarakat luas, melalui berbagai sarana komunikasi “ Ujarnya.
Dari proses rekrutmen ini, kita berharap, pemuda dan pemudi warga desa Wangandawa yang memiliki semangat wirausaha dapat turut serta bersama Pemerintah Desa membangun dan membantu upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat desa melalui kiprah nyata dengan mengelola Bumdes
“ Ke depan, Kita ingin  Bumdes Barokah Sejahtera ini menjadi pilar dalam pembangunan di desa Wangandawa “ .
Menurut Harsoyo, Bumdes Barokah Sejahtera saat ini mempunyai unit usaha pengelolaan Kios pasar desa,  usaha  percetakan,  Toko gerabah, pengelolaan Sampah serta pengelolaan desa wisata. ( IJK )
Please follow and like us:
0
20
fb-share-icon20
Iklan Google

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enjoy this blog? Please spread the word :)

Open chat