Lembaga Pilihan Masyarakat Dalam Memperoleh Keterampilan Berbasis Teknologi

Dua Sisi News ( Slawi )
Nama Nusa Komputer sudah cukup terkenal di Kota Slawi Kabupaten Tegal. Maklum, lembaga pendidikan kursus komputer ini  sudah 24 tahun berkiprah memberikan sumbangsih kepada masyarakat Kabupaten Tegal Dalam Memperoleh Keterampilan Berbasis Teknologi.
Dengan latar belakang  pemikiran memberikan sumbangsih bagi masyarakat  inilah, pada  tanggal 16 Agustus 1994,  Ibu Hj. Hartiyah, Bpk K. Hadi Susanto, Bpk Ir. Koesharsono Hadiwibowo, M.Pd. Dan Ibu Sri Mardiningsih mendirikan Lembaga Kursus Dan Pelatihan ( LKP ) Nusa Komputer
Perjalanan membesarkan LKP  Nusa Komputer  dihadapkan dengan belum percayanya masyarakat atas lembaga ini. Sarana prasarana yang belum lengkap juga menjadi kendala, “Seiring berjalannya waktu, kami coba penuhi kekurangan yang ada “ Ujar Koesharsono Hadiwibowo, M.Pd. Soni, Sapaan Akrabnya menuturkan kepada duasisinews.com “ Alhamdulillah, LKP  Nusa Komputer  sekarang menempati gedung 2 lantai dengan fasilitas Ruang Kursus / laboratorium komputer ber AC “
Soni   mengungkapkan, positioning nya cukup sederhana. “ Dari sisi harga, kursus LKP  Nusa Komputer  berada di kelas menengah, tidak murah  dan tidak mahal. “ Biaya  kami sedang saja, kisaran Rp 500 ribu – Rp. 1 Juta ” tambahnya.
Keunggulan LKP  Nusa Komputer  dan daya saingnya disamping sarana dan prasarananya yang sudah terpenuhi, tenaga pengajarnya pun, sudah memiliki sertifikat Kompetensi Pendidik Kursus . Lembaganya pun sudah terakreditasi yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Non Formal ( BAN PNF )
LKP  Nusa Komputer  yang beralamat di Jl Prof, M Yamin 39 Slawi ( Depan Kejaksaan Negeri Slawi ) ini mempunyai visi Menjadikan Nusa Komputer Sebagai Lembaga Pilihan Primadona Masyarakat Dalam Memperoleh Keterampilan Berbasis Teknologi. ( IJK )
Please follow and like us:
0
Advertisements

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Adakah yang dapat kami bantu ...???
Powered by
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
YOUTUBE
YOUTUBE
PINTEREST
PINTEREST
LINKEDIN
INSTAGRAM

Enjoy this blog? Please spread the word :)