Krisbiyantoro Di Tuntut Mampu Menyejahterakan Warga Pacul

Dua Sisi News ( Slawi )

Kepala Desa Pacul, Kecamatan Talang Kabupaten Tegal Krisbiyantoro mengaku siap mengemban amanah masyarakat Desa Pacul. Meski bukan asli warga Pacul, Krisbiyantoro berhasil merebut simpati masyarakat Pacul.

Ditemui duasisinews.com diruang kerjanya belum lama ini, Krisbiyantoro menuturkan “ Kepercayaan yang ditunjukan oleh warga desa Pacul dalam pemilihan kepala desa 2018 kemarin menjadi motivasi lebih bagi dirinya untuk menjalankan tugas dan fungsi sebagai kepala desa “.

“ Motivasi ini setidaknya dapat mengatasi beberapa tantangan bagaimana kemudian, saya selaku Kepala Desa mampu merangkul semua elemen masyarakat warga Desa Pacul untuk bersemangat membangun Desa “ Tambahnya

Sementara itu warga Desa Pacul yang keberatan namanya ditulis berharap Kepala Desanya dapat bekerja dengan amanah. “ Saat ini masyarakat telah cerdas, Kepala Desa harus transparan dalam menjalankan roda Pemerintahan Desa, harus jujur dan amanah dalam bekerja Sehingga pembangunan desa lebih baik lagi, dan masyarakat sejahtera,”

Krisbiyantoro merupakan salah satu Kades yang dilantik oleh Bupati Tegal Umi Azizah dipendopo Amangkurat Pemerintah Kabupaten Tegal pada Kamis (7/2) setelah memperoleh suara terbanyak pada ajang Pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang II tahun 2018. ( Karmono / Fery )

Editor : Irwan Jaelani

Please follow and like us:
0
Advertisements

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Adakah yang dapat kami bantu ...???
Powered by
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
YOUTUBE
YOUTUBE
PINTEREST
PINTEREST
LINKEDIN
INSTAGRAM

Enjoy this blog? Please spread the word :)