Kades Bongkok, mengorbankan kepentingan pribadi untuk keperluan masyarakat Desa

7 Views

Dua Sisi News ( Slawi )

Berbagai program kerja Radin, Kepala Desa Bongkok , Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah  untuk membangun dan memajukan desanya telah terlaksana dengan sukses.

Meski belum genap  menjabat dalam satu tahun, sejumlah inovasinya ternyata mampu mengangkat citra desa dan membawa perubahan signifikan yang bisa dirasakan langsung warganya, mulai pembangunan fisik hingga ke pemberdayaan masyarakat.

“ Alhamdulillah mas, Visi Misi saya sebagai Kades dapat tercapai dengan lancar, tanpa adanya kendala, Tentu saja ini berkat dukungan dari berbagai pihak “ Ujarnya saat ditemui oleh duasisinews diruang kerjanya belum lama ini.

“ Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat, seperti kegiatan PKK, Posyandu dan pembangunan fisik juga hampir selesai  pelaksanaannya, Saya  juga mengutamakan tenaga kerja dari masyarakat  sendiri, ini agar dapat merasakan langsung manfaat dana desa “ Imbuhnya.

Ditempat terpisah, Darto ( 55 ) kala diminta tanggapan atas kinerja Kepala Desanya mengatakan “ Pak Radin, Kades kami, memang luar biasa, meskipun sebelum menjadi Kades beliau adalah seorang Petani, tetapi pembangunan dapat tercapai dengan sukses.” Senada dengan Darto, Kasnawi ( 50 ) warga desa Bongkok menambahkan “ Beliau lebih mengutamakan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi

Memang dengan melihat lingkungan Desa Bongkok, keberhasilan Radin dalam pengelolaan Dana Desa, layak mendapat acung jempol ( RHM / KRM )

Please follow and like us:
0
20
fb-share-icon20
Iklan Google

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enjoy this blog? Please spread the word :)

Open chat