Jalan Sehat PD BPR TGR Berhadiah Mobil

Dua Sisi News ( Slawi )

Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat Tegal Gotong Royong ( PD BPR TGR ) Kabupaten Tegal menggelar Jalan Sehat  untuk merayakan Hari jadi  ke-38 nya yang rencananya akan diselenggarakan di Taman Rakyat Slawi Ayu ( Trasa ) pada minggu 07 Juli 2019.

Direktur Utama PD BPR TGR H. Ahmad Efendi ZN, SE, MSi, CRBD  mengatakan, dalam rangkaian Hari Jadi tahun ini tidak hanya keluarga besar PD BPR TGR yang merayakannya, namun masyarakat umum juga dapat ikut memeriahkan, berbagai kegiatan yang diadakan oleh PD BPR TGR.

“ Jalan Sehatnya nanti mas, tanggal 7 Juli, bukan hanya keluarga besar PD BPR TGR dan nasabahnya saja yang boleh ikut, tetapi seluruh masyarakat warga Kabupaten Tegal dan sekitarnya dapat ikut jalan sehat. “ Katanya

Ahmad Efendi menambahkan “ Untuk dapat ikut jalan sehatnya, masyarakat cukup mengunakan Kupon jalan sehat, yang dapat diminta secara Cuma – Cuma ( Gratis ) pada Kantor Pusat PD BPR TGR di Jalan A. Yani No. 11 Procot Slawi serta kantor – kantor kas PD BPR Bank Tegal Gotong Royong.

Dari release yang diterima oleh duasisinews.com, jalan sehat dalam rangka hari jadi PD BPR Bank Tegal Gotong Royong yang ke 38 ini, juga akan dimeriahkan pengundian gebyar hadiah Tabungan Slawi Ayu ( TSA ) dengan hadiah utama  1 buah mobil, 2 sepeda motor,  serta barang elektronik lainnya. Sedangkan hadiah untuk jalan sehat  PD BPR Bank Tegal Gotong Royong menyediakan hadiah utama 1 Sepeda Motor, Lemari Es, Sepeda Gunung dan door prise lainnya. ( IJK )

Please follow and like us:
0
Advertisements

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Adakah yang dapat kami bantu ...???
Powered by
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
YOUTUBE
YOUTUBE
PINTEREST
PINTEREST
LINKEDIN
INSTAGRAM

Enjoy this blog? Please spread the word :)