Idola Bumiharja Dengan Semangat Perubahan


Mengedepankan Pelayanan

Dua Sisi News ( Slawi )
Namanya Imam Sukanto, tokoh muda dengan segudang pengalaman yang saat ini  tercatat  sebagai bakal calon Kepala Desa Bumiharja, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal.
Kepada duasisinews.com, Imam mengungkapkan, Niat maju sebagai calon kepala desa dilandasi oleh ibadah
” Niatnya ibadah mas, agar saya bisa lebih mengabdikan tenaga dan pikiran untuk membantu, serta bersama sama masyarakat membangun desa menjadi lebih baik daripada sekarang “ katanya
 Setelah Menimbang berbagai masukan, dukungan serta harapan masyarakat desa Bumiharja kepada saya, akhirnya saya memutuskan untuk ikut dalam kontestasi Pilkades yang akan dilaksanakan pada 17 Desember 2018 mendatang,”.
“Kendati saat ini saya menjabat sebagai salah satu perangkat desa namun secara kelembagaan saya tidak dapat mengambil berbagai kebijakan untuk kemajuan Desa Bumiharja  yang saya nilai juga masih banyak kekurangan disana-sini dan perlu untuk dibenahi,” imbuhnya.
Dengan Visi mengedepankan pelayanan dan melindungi serta mengayomi masyarakat dan Misi ‘Bareng Warga Mbangun Desa, Tentram Desane, Makmur Rakyate’ serta dukungan dari berbagai pihak tentunya sebagai kandidat, “saya berharap dapat terpilih sebagai Kepala Desa Bumiharja  Dengan menjadi Kepala Desa, akan lebih mudah dalam mengambil berbagai kebijakan untuk kemajuan desa ke depan,” tandasnya.
 Sebagaimana diketahui, Pilkades Serentak ini akan diikuti oleh 116 Desa dari hampir seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Tegal. Dengan jadwal pencoblosan pada tanggal 17 Desember 2018. ( IJK )
Please follow and like us:
0
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enjoy this blog? Please spread the word :)

Open chat