Eli Kartini Merehab ” Sorga ” Di Desa Bengle


Dua Sisi News ( SLawi )

Kegigihan Elli Kartini Kepala Desa Bengle Kecamatan Talang Kabupaten Tegal dalam membangun desanya memang layak mendapat apresiasi tersendiri, Meski wanita, Eli dikenal sebagai Kepala Desa bertangan dingin.

Wujud nyata hasil kinerja Eli, misalnya adalah bangunan sarana kesehatan desa yang terletak di komplek balai desa Bengle. Poliklinik Kesehatan Desa di Bengle, sebagai Sarana Kesehatan Desa yang dibangun melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa tahun 2017 ini, terbilang megah untuk ukuran sarana kesehatan di desa.

Tak hanya sarana kesehatan masyarakat saja yang disentuh oleh tangan dingin Eli. Sorga ( Sarana Olahraga ) pada tahun anggaran 2018 direhabilitasi total, dengan mengurug tanah kas desa agar dapat dimaksimalkan pemanfaatannya oleh masyarakat.

Dimintai pendapatnya oleh duasisinews.com, dikediamannya pada minggu ( 08/09/2019) Politisi Partai NasDem yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Tegal M. Irfan mengatakan “ Tanah kas desa itu, selama bertahun tahun tidak membawa manfaat apapun, setelah desa bengle di Pimpin oleh Eli Kartini, Tanah itu diurug  oleh Eli, Hasilnya membawa dampak ekonomi bagi masyarakat “

Irfan yang berdomisili di Desa Bengle, menambahkan “ Sekarang menjadi ” Sorga “ ( Sarana Olahraga ) untuk siswa Sekolah Dasar yang ada di Bengle, serta kegiatan warga desa, juga menjadi tempat pertunjukan hiburan bagi masyarakat “ ( IJK )

Please follow and like us:
0
Advertisements

Satu tanggapan untuk “Eli Kartini Merehab ” Sorga ” Di Desa Bengle

  • 10 September 2019 pada 09.27
    Permalink

    Semoga sesuai dengan peruntukannya dan dapat bermanfaat serta dapat diperdayagunakan oleh masyarakat.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enjoy this blog? Please spread the word :)

Open chat