Eko Riyanto Bertekad Membawa Margasari Menjadi Desa Mandiri

Dua Sisi News ( Slawi )

Kepala Desa Margasari Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal Eko Riyanto bertekad menjadikan Desa Margasari menjadi Desa Mandiri.

Tekad Eko Riyanto disampaikan pada duasisinews.com di ruang kerjanya ( 20/09/19) disela kesibukan melayani warga.

“ Kita belum tahu mas, apakah Dana Desa akan terus di alokasikan oleh Pemerintah Pusat melalui Anggaran Pendapatan Belanja Negara, seperti saat sekarang ini “ Kata Eko

“ Harapannya dengan mewujudkan Margasari menjadi Desa Mandiri, kita sudah siap manakala Dana Desa sudah tidak dikucurkan lagi ke Pemerintah Desa “ Tegasnya.

Untuk mewujudkan Desa Mandiri, berbagai Inovasi pembangunan dan pemberdayaan masyarakat telah disiapkan oelh Kepala Desa dengan dukungan kinerja perangkat desa serta masyarakat.

“ Tanpa adanya dukungan perangkat desa dan warga masyarakat, harapan saya hanya akan menjadi angan – angan belaka yang sulit direalisasikan “

Sebagai tahap awal dari program kerja menuju desa mandiri, Pemerintah Desa Margasari, dibawah kepemimpinan Kepala Desa Eko Riyanto, pada tahun anggaran 2019 ini Dana Desanya di alokasikan untuk merehabilitasi Lapangan Sepak bola yang terletak persis di depan Kantor Kepala Desa Margasari.

“ Di lapangan sepakbola ini, kita bikinkan semacam trotoar yang melingkari lapangan sepakbola sehingga dapat digunakan masyarakat untuk olahraga jalan sehat “

“ Kalo yang terletak dipinggir jalan Tegal – Purwokerto, Akan kita buat Ruang Terbuka Hijau ( RTH ), yang juga dapat difungsikan sebagai rest area.

Penataan kawasan juga akan berimbas pada penataan kios diatas tanah milik desa, nantinya disediakan kios pengganti guna melayani kebutuhan masyarakat yang beraktifitas di seputaran Ruang Terbuka Hijau ( IJK )

Please follow and like us:
0
Advertisements

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Adakah yang dapat kami bantu ...???
Powered by
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
YOUTUBE
YOUTUBE
PINTEREST
PINTEREST
LINKEDIN
INSTAGRAM

Enjoy this blog? Please spread the word :)