DPC Projo Kab. Tegal Apresiasi Kualitas Beras Bantuan Sembako APBD II

Dua Sisi News ( Slawi )

Iklan Google

Dewan Pimpinan Cabang Projo Kabupaten Tegal, melalui sekretarisnya Rojikin mengapresiasi upaya Bupati dalam upaya memastikan kualitas Bantuan sosial ( bansos ) pangan beras tahap dua dari Program Jaring Pengaman Sosial (JPS) Pemerintah Kabupaten  Tegal

Pernyataan Rojik, disampaikan melalui jurnalis media ini disalah satu rumah makan pada senin malam ( 20/07/20 )

“Projo berterima kasih kepada bupati, bahwa beras yang di terima  masyarakat adalah beras terbaik “

Sebagaimana diketahui, Pemerintah Kabupaten Tegal, telah mendistribusikan secara bertahap bansos  pangan beras tahap ke II kepada 52.500 keluarga penerima manfaat (KPM) terdampak Covid-19.

Secara simbolis peluncuran distribusi beras premium sebanyak 1.050 ton ini dilakukan Bupati Tegal Umi Azizah, Jumat (17/07/2020) pagi di gudang Perum Bulog Sub Divre Pekalongan di Kelurahan Procot, Kecamatan Slawi.

Untuk memastikan kualitas beras yang akan diterima warganya layak konsumsi, Umi melakukan pengecekan kualitas di gudang Bulog.

Di sisi lain, Umi juga meminta masyarakat ikut mengawal dan mengawasi tidak hanya proses pendistribusiannya, tapi juga kualitas berasnya. “Kalau ditemukan beras yang tidak sesuai, penerima manfaat bisa segera melaporkanya dengan membawa beras tersebut dan saya menjamin akan mendapat ganti,” tegasnya.

Projo berharap, Bupati Tegal juga melakukan pengecekan bantuan pangan lainnya agar masyarakat menerima haknya dengan baik, serta layak konsumsi. ( IJK )

Iklan Google

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×