Diduga, Rehab SD Kalisoka 02 Dukuhwaru proyek ” Siluman “

 

Dua Sisi News ( Slawi )
Proyek rehab gedung Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kalisoka  02 Desa Kalisoka Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal  yang sumber dananya berasal dari APBD Pemerintah Kabupaten Tegal, diduga proyek “ siluman “, pasalnya saat duasisinews.com mendatangi lokasi pekerjaan ( 03/10 )  rehab gedung sekolah  tersebut tidak terdapat papan informasi pekerjaan yang dipasang oleh kontraktornya. .
Salah seorang tenaga kerja, yang keberatan menyebutkan namanya, saat ditanya siapa kontraktornya mengatakan ridak tahu. . “ Saya ngga tahu mas, siapa pemborongnya, dan berapa nilai konraknya “
Sementara itu, saat hendak dilakukan konfirmasi, Kepala SD Kalisoka 02 Dukuhwaru sedang Ijin tidak masuk kerja, karena sedang sakit.
Di Tempat lain, Zaenal Abidin, Salah satu tokoh masyarakat desa setempat yang merupakan Komite Sekolah SD Kalisoka 02 Dukuhwaru mengatakan “ Saya sudah memerintahkan kepada pekerja, untuk menghentikan pelaksanaan pekerjaannya, selama papan informasi kegiatan proyek belum dipasang “
Akibat tidak dipasangnya papan informasi pekerjaan tersebut, Hak publik untuk dapat turut serta mengawasi pekerjaan menjadi terabaikan, Masyarakat tidak mengetahui  berapa jumlah anggaran, sumber dana dan nama kontraktornya.
Sampai berita ini di tulis, pejabat dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemerintah Kabupaten Tegal belum berhasil di konfirmasi terkait informasi besarnya anggaran pada kegiatan rehab SD Kalisoka 02 Dukuhwaru. ( IJK )
Please follow and like us:
0
Advertisements

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Adakah yang dapat kami bantu ...???
Powered by
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
YOUTUBE
YOUTUBE
PINTEREST
PINTEREST
LINKEDIN
INSTAGRAM

Enjoy this blog? Please spread the word :)