Deklarasi Maluku SatuRasa (M1R) Di Hadiri Ketua Dewan Adat Nasional

Dua Sisi News ( Bogor )

Dewan Adat Nasional Lembaga Negara Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia yang dipimpin oleh Ketua Dewan Adat Nasional PYM . Prof. Dr.HE.Irwannur Latubual.MM.MH.PhD. menghadiri Deklarasi Organisasi Masyarakat (Ormas) Maluku Satu Rasa (M1R) yang dilaksanakan di GOR LAGA TANGKAS , Cibinong Bogor, Sabtu/28/9./2019.

Dalam sambutanya Prof. Dr.HE.Irwannur Latubual.MM.MH.PhD menyatakan “ Raja dan Sultan Nusantara mendukung Deklarasi  M 1 R ” Maluku Satu Rasa” Salam -Sarane , Menjadi satu – satunya wadah yang mampu yang menjadi simbul perekat seluruh ormas maupun OKP anak” Maluku se-jabodetabek,  menyatukan seluruh Anak Maluku sebagai Putra dan Putri Bangsa Indonesia, dari Sabang sampai Merauke yang dapat memperkokoh Persatuan dan kesatuan Bangsa, Sebagai benteng pertahanan NKRI dalam Bingkai Bhineka Tunggal Ika “

Organisasi Maluku Satu Rasa Salam Sarane” Semakin Berkembang” Luas Terbukti  Dengan Bersatunya Pemuda Maluku” Seluruh Wilayah NKRI” Demi Menjalankan ikatan tali Persaudaran Kerukunan Umat beragama, Salam  dan Sarane Berdasarkan Nilai-nilai Budaya Maluku  “ Yaitu Pela dan Gandong” Sejak Turun Temurun di Maluku.

Organiasi Maluku Satu Rasa Salam Sarane” bergerak dalam bidang sosial kemasyarakatan dan juga turut serta berperan aktif dalam upaya melanjutkan cita-cita perjuangan dalam rangka mengisi kemerdekaan demi menciptakan masyarakat adil dan makmur. Demi mencapai tujuan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia  Sudah terbentuk dan Berkembang Di beberapa Wilayah” Bekasi, Tangerang Selatan Tangerang, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Depok, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Bogor, Bekasi, Jayapura, Timika. dan Beberapa Wilayah Lainya. ( HMS FPRN )

Please follow and like us:
0
Advertisements

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Adakah yang dapat kami bantu ...???
Powered by
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
YOUTUBE
YOUTUBE
PINTEREST
PINTEREST
LINKEDIN
INSTAGRAM

Enjoy this blog? Please spread the word :)