Dedy Yon Ikut ” Goyang ” Toa Pek Khong

Dua Sisi News ( Tegal )

Iklan Google

Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono.bersama Dandim. Danlanal.dan Waka Polres.Tegal Kota bersama-sama ikut memanggul Tay Pekhong.dari klenteng ( TAO ISME. ) TEK HAI KIONG. menuju pelabuhan Tegal.jumat 7/2/2020.

Walikota bersama Waka Polresbahkan turut serta memainkan barongsai.sesampainya di pelabuhan. dan ikut menyaksikan acara prosesi upacara keagamaan. yang di hadiri seluruh peserta CHE EN LI WEI WHO DAO CANG. kota tegal.yang mana upacara berjalan dengan aman dan khidmat.

Di sela kegiatan Dedy Yon mengatakan “ kita sebagai umat beragama harus saling menghormati sesama lain karena itu bentuk toleransi dalam hidup beragama “

Baca Juga : https://duasisinews.com/wakil-walikota-tegal-tidak-ada-pasien-terjangkit-virus-corona/

Dedy Yon menambahkan “ Kita juga harus  harus saling menjaga keutuhan bersama-sama guna terciptanya toleransi yang kita jaga demi kemajuan dan pembangunan kota Tegal.”

Sementara itu, Budi Susanto.selaku ketua panitia upacara keagamaan dan juga ketua yayasan Tri Darma kota Tegal menyampaikan rasa terima kasihnya kepada walikota beserta jajarannya serta para tamu undangan lainnya atas terselenggaranya prosesi upacara keagamaan dengan lancar,aman,dan kondusif.

“ Kami semua panitia merasa bersyukur dalam kegiatan ini di kawal oleh Tni dan Polri.sehingga semua peserta merasa nyaman.dan bisa berdoa dengan khidmat.”ungkapnya.

Rohaniawan keagamaan yang memimpin upacara sembahyangan juga menyampaikan rasa syukurnya atas  terselenggaranya kegiatan dengan lancar (*)

Iklan Google

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×