Cek Kesehatan Personel, Dokkes Polres Brebes Keliling Pospam Pemilu

3 Views

Dua Sisi News ( Brebes )

Guna memastikan kesehatan personil yang tergabung dalam pengamanan proses Pemilu 2019, Dokkes Polres Brebes berkeliling guna melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan kesehatan sekaligus membagikan vitamin kepada petugas Pos Pengamanan (Pospam)

Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan dilaksanakan di seluruh pos pos pengamanan. Untuk anggota pos yang diperiksa bukan hanya anggota Polri saja, namun seluruh petugas pengamanan dari TNI maupun petugas dari instansi terkait seperti linmas.

“Pengecekan kesehatan anggota Pospam ini dilakukan secara rutin selama proses pengaman Pemilu 2019 berlangsung. Hal ini dimaksudkan untuk mengecek kondisi kesehatan anggota yang melaksanakan tugas di lapangan,” terangnya.

Sementara itu, Dr. Nani Yulia dari Dokkes Polres Brebes yang ikut dalam giat tersebut mengatakan bahwa sasaran pemeriksaan ini antara lain pengecekan tensi darah. Selain pemeriksaan diberikan juga multi vitamin untuk petugas pengamanan.

“Petugas pengamanan Pemilu 2019 membutuhkan fisik yang prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Oleh karena itu kita lakukan pengecekan secara berkala agar kondisi petugas siap untuk melaksanakan tugas secara maksimal,” pungkasnya. (Hms)

Please follow and like us:
0
20
fb-share-icon20
Iklan Google

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enjoy this blog? Please spread the word :)

Open chat