Bupati Tegal Ajak Insan Pers Buka Puasa Bareng.


Dua Sisi News ( Slawi )

Bupati Tegal dra. Umi Azizah dan wakil Bupati Sabilillah Ardi menggelar acara buka puasa bersama insan pers pada ( 27 / 5 ) yang selama ini melakukan tugas liputan di wilayah Kabupaten Tegal.

Bertempat di  pendopo rumah dinas Bupati dalam sambutannya Umi mengatakan “ Meski undangan disampaikan melalui Media Sosial, hampir seluruh wartawan dari berbagai media cetak dan online, serta radio dan televisi dapat hadir “.  Menurut Umi, ini menunjukan wartawan yang melaksanakantugas liputan diwilayah Kabupaten Tegal dapat kompak.

Umi juga menambahkan “ Pemerintah Kabupaten Tegal menjamin kebebasan pers di Kabupaten Tegal, komitmen ini akan di lakukan sepanjang dia menjabat menjadi bupati Tegal.”

“ Sebagai mitra Pemerintahan dalam pembangunan daerah, Bupati Tegal tidak akan membedakan media media yang ada di kabupaten Tegal” Ujarnya.

Umi berharap agar pers di kabupaten Tegal meningkatkan kualitas dan kinerja sebagai mitra kontrol pembangunan daerah.

Tampak hadir dalam acara buka puasa bersama Plt Kabag Humas dan Protokol Pemkab Tegal Zefri Yusuf , Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Tegal, Eko Jati Suntoro,  Kabag Kesra Setda KabTegal, Fakihurrokhim ( Karmono )

Editor :IJK

Please follow and like us:
0
Iklan Google

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enjoy this blog? Please spread the word :)

Open chat