BPD Baru Kecamatan Pangkah

Dua Sisi News ( Slawi )

Pelantikan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) untuk periode masa jabatan tahun 2018-2024, se Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal siang tadi ( 26 / 9 ) telah dilaksanakan

Acara Pengambilan Sumpah Jabatan yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, di Pimpin  oleh Camat Pangkah  Drs. Bambang Sihana

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan sebagai Anggota BPD yang dilaksanakan secara serentak se-Kecamatan Pangkah  ini merupakan Anggota BPD yang terpilih dari 23 Desa dengan jumlah keseluruhan 145 Orang.

Turut hadir Jajaran Muspika Kecamatan Pangkah, Kapolsek AKP Sahroni, Serta Danramil Kapten Radiono/

Dalam sambutanya  Bambang Sihana kembali menegaskan terkait beberapa desa diwilayah kecamatan Pangkah  yang saat ini tengah mempersiapkan pemilihan Kepala Desa, agar segera mengajukan anggaran. “ ada 6 Desa yang Tahun 2018 ini hendak melaksanakan Pilkades Serentak Tahap II di wilayah Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal, untuk selalu menciptakan keharmonisan dan kerukunan antar warga, jangan sampai kemudian Pilkades menjadi ajang saling bermusuhan “ Ujarnya.

Selamat kepada Anggota BPD terlantik, semoga bisa menjadi Mitra Kerja yang baik bagi Pemerintah Desa Di Wilayah Kecamatan Pangkah  sehingga ke depan bisa menjadi lebih baik dan semakin maju. ( KRM )

Please follow and like us:
0
Advertisements

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Adakah yang dapat kami bantu ...???
Powered by
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
YOUTUBE
YOUTUBE
PINTEREST
PINTEREST
LINKEDIN
INSTAGRAM

Enjoy this blog? Please spread the word :)