Bersama Abdul Mukhit, Kedungwungu Sukses

Siap Memberikan bantuan Operasional pada Lembaga Pendidikan dan Organisasi Kemasyarakatan ( NU, Muslimat, Ansor, Fatayat, IPNU dan IPPNU )

Dua Sisi News ( Slawi )
Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) Serentak Gelombang 2 di Kabupaten Tegal yang akan digelar pada 17 Desember 2018 serasa sudah diambang pintu, Meski bakal Calon Kades sesuai tahapannya baru akan ditetapkan menjadi Calon Kepala Desa pada tanggal 3 sampai 6 Desember 2018, tetapi Tim Sukses Pemenangan Calon Kades sudah mulai mempopulerkan idolanya masing – masing.
Suasana di Desa menjadi ramai dan semarak oleh Baliho yang terpasang di hampir setiap sudut desa. Tak Terkecuali di Desa Kedungwungu Kecamatan Jatinegara Kabupaten Tegal.
Ditemui dikediamannya, Abdul Mukhit Bakal Calon Kepala Desa Kedungwungu yang tinggal di RT 10 RW 02 mengaku siap menang dalam kontestasi Plikades tahun 2018. “ Insya Allah Mas, Kalau Allah SWT meridloi, Saya siap menang “ Katanya.
Abdul Mukhit menambahkan “ Niatnya ibadah untuk memberikan pengabdian guna kemajuan dan kesejahteraan masyarakat khususnya Desa Kedungwungu “
Pria yang sarat pengalaman ini menuturkan, visinya membangun tata kelola Pemerintahan Desa yang baik dan bersih guna mewujudkan masyarakat desa Kedungwungu yang mandiri, sejahtera dan bermartabat. Dengan semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang prima, cepat, tepat dan benar serta JAS WUNGU ( Penjaringan aspirasi masyarakat Desa Kedungwungu ) Pengembangan sector pertanian dan peternakan
Dihubungi secara terpisah, Toipin warga Desa Kedungwungu kepada duasisinews.com mengatakan “ dukungan masyarakat dan organisasi kepemudaan yang ada di Desa Kedungwungu kepada  Abdul Mukhit sangat solid “
Sementara itu, Slamet (50) mengaku akan memilih Abdul Mukhit, “ Saya sedang berharap, Desa Kedungwungu mempunyai mobil siaga, yang dapat digunakan untuk membantu warga apabila ada keperluan mendadak misalnya karena sakit dan lain lain, Alhamdulillah harapan saya sesuai dengan program Abdul Mukhit  “ ( IJK )
Please follow and like us:
0
Advertisements

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Adakah yang dapat kami bantu ...???
Powered by
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
YOUTUBE
YOUTUBE
PINTEREST
PINTEREST
LINKEDIN
INSTAGRAM

Enjoy this blog? Please spread the word :)