Ayo Daftar Sekolah Bebas Biaya di SMK AN NUR Slawi

Dua Sisi News ( Slawi )

Beberapa sekolah menengah kejuruan (SMK) Swasta di Kabupaten Tegal  telah membuka pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2020. Salah satunya, SMK AN NUR Slawi yang beralamat di Jl. R.A Kartini No. 17 Slawi .

Iklan Google

“Ini untuk memberikan jawaban atas banyaknya pertanyaan yang disampaikan oleh orang tua calon peserta didik, baik yang datang langsung ke sekolah ataupun melalui sarana informasi lainnya” ucap Kepala SMK AN NUR, Mohammad Nasrullah  diruang kerjanya saat ditemui wartawan media ini, Jum’at  (06 / 03 /2020 ).

Pendaftaran di SMK AN NUR lanjut Nasrul, dibuka mulai 9 Maret 2020  hingga 30 April 2020  dengan tiga kompetensi keahlian. Yaitu teknik komputer dan jaringan, Teknik Rekayasa Perangkat Lunak, dan Akuntansi

Salah satu alur pendaftaran di sekolahnya, tambahnya, yakni diadakan wawancara bagi siswa guna menyeleraskan pengetahuan siswa dengan kompetensi keahlian yang dipilih.

Baca Juga : https://duasisinews.com/pelatihan-robotik-di-smk-an-nur-slawi/

“Biasanya ada siswa yang memilih jurusan karena ikut teman atau belum mengetahui betul tentang jurusan yang dipilih. Kita lakukan pembinaan dan pendampingan di sini agar mereka tidak salah memilih jurusan serta mengetahui prospek ke depannya ketika memilih jurusan tersebut,” jelasnya.

Nasrul menegaskan, di SMK AN NUR, sekolah berbasis pondok pesantren ini, tidak memungut biaya dari pendaftar yang tidak mampu secara ekonomi,  “ Kami juga menyediakan pondokan bagi yang ingin belajar ilmu agama “

Baca Juga : https://duasisinews.com/era-milenial-guru-dituntut-tingkatkan-kompetensi/

Dari brosur pendaftaran siswa yang diperoleh duasisinews.com, Pendagtaran Peserta Didik Baru ( PPDB ) di SMK AN NUR terbagi dalam dua gelombang. Gelombang 1, Mulai tanggal 9 Maret s/d 30 April 2020, dan gelombang II mulai 4 mei s/d 20 Juni 2020. Dengan seleksi PPDB secara tertulis 22 Juni 2020.

Di samping dapat datang langsung ke Sekolah, Orang tua calon siswa juga dapat menghubungi Titis Suryani, S.Pd pada No Telpone 085742390076 dan Abu Sopan, S.Pd di Nomer telpone 085729593979 untuk memperoleh informasi dan mendaftarkan putra – putrinya ke SMK AN NUR Slawi.

Iklan Google

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×