Akibat Tumor Ganas, Tarsudi Berharap Bantuan

Dua Sisi News ( Slawi ) 

Advertisements

Tarsudi (53) warga Desa Bumiharja RT 8 RW 1 Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal , Jawa Tengah menderita tumor ganas  pada bagian pipi sebelah kiri. Karena sudah sangat parah, Tarsudi bahkan sampai kehilangan bola matanya

Ketika duasisinews.com berkunjung ke rumahnya pada Rabu  (19/12/2018), Tarsudi nampak merintih menahan rasa  sakit yang ia alami.

Penyakit yang  diderita Tarsudi tersebut bermula ketika tumbuh gusi yang tidak dirasakan olehnya, 

“ Awalnya, seperti tumbuh gusi yang tidak terasa mas, tetapi ketika diperiksa ke dokter diagnosanya, adalah tumor ganas “ Katanya

Tarsudi menambahkan “ Atas saran dokter, dilakukan operasi, bahkan sudah 3 kali operasi, sampai saya kehilangan bola mata dan tulang rahang.

Sisur Istri Tarsudi menuturkan, kalau suaminya masih membutuhkan pengobatan lagi, tadinya sih gratis, karena Tarsudi merupakan peserta BPJS Mandiri kelas 3.

“ Tadinya gratis mas, karena ikut BPJS Kelas 3, tetapi karena suami kemudian juga tidak bisa bekerja, keluarga Tarsudi tidak mampu membayar premibulanannya “

Menurut Sisur, suaminya dulu merupakan sopir Taxi di Jakarta, dengan kondisi sakit suaminya yang sudah 4 tahun belakangan mengakibatkan kesulitan ekonomi.

“ Jangankan untuk berobat dan bayar premi BPJS, untuk memenuhi kebutuhan harian saja sulit “ Katanya


Penghasilan Sisur  sebagai buruh tanam  yang tidak menentu membuatnya hanya bisa mengandalkan bantuan dari tetangga maupun orang lain. Ia berharap ada dermawan yang bisa membantunya untuk melanjutkan pengobatan suaminya, agar bisa sehat dan bisa bekerja seperti dulu. ( Karmono )

Please follow and like us:
0
Advertisements

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Adakah yang dapat kami bantu ...???
Powered by
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
YOUTUBE
YOUTUBE
PINTEREST
PINTEREST
LINKEDIN
INSTAGRAM

Enjoy this blog? Please spread the word :)