Ada Road Race Piala Bupati Tegal, Siswa Siswi Ulin Nuha Libur

Dua Sisi News ( Slawi )

Gelaran road race series putaran ke dua yang dilaksanakan pada sabtu 27 Juli 2019 sampai dengan minggu 28 Juli 2019 mendapat sorotan dari Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Benteng Masyarakat, kepada duasisinews.com, Rudi Suswanto pada Jum’at ( 26 / 07 / 19 )  mengatakan “ Lokasi Roadrace sudah ditetapkan sebagai lokasi Car Free Day oleh Pemerintah Kabupaten Tegal, lantas bagaimana ini komitmen Pemkab atas peraturan yang sudah ditetapkan ? “

Sementara itu, SD IT Luqman Al Hakim, dan SMP IT Luqman Al Hakim yayasan Ulin Nuha yang beralamat di jalan Gajahmada – juga digunakan untuk kegiatan road race –  “ terpaksa “  meliburkan siswanya dari kegiatan belajar di sekolahnya pada sabtu ini ( 27/07),

Daiman, S.Pdi Kepala SD IT Luqman Al Hakim saat dikonfirmasi melalui akun medsosnya mengatakan Sekolah yang di pimpinnya “ terpaksa libur “.

“ SD IT Luqman Al Hakim libur mas, karena ada even Road Race memperebutkan piala bupati “ Katanya

Pihak Sekolah, tentu saja tidak mau berspekulasi terkait kenyamanan siswa – siswinya dalam kegiatan proses belajar mengajar, namun libur gegara ada event road race tentu saja sangatlah disayangkan.

Dimintai pendapatnya, Mokhamad Kodir Pengamat pendidikan yang tinggal di Margasari, mengatakan “ Pendidikan menjadi hal dasar yang sedang di gencarkan oleh pemerintah sekarang, sampai menghasilkan Kartu Indonesia Pintar ( KIP ), Program Keluarga Harapan ( PKH ), wajib belajar dan lain – lainnya, kalau kemudian terhenti hanya karena ada event road race yang memperebutkan piala Bupati yang nilainya masih dibawah program pemerintah pusat, hal ini tentu sangat disayangkan. ( IJK )

Please follow and like us:
0
Advertisements

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Adakah yang dapat kami bantu ...???
Powered by
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
YOUTUBE
YOUTUBE
PINTEREST
PINTEREST
LINKEDIN
INSTAGRAM

Enjoy this blog? Please spread the word :)