Kapten Inf. Radiyono, Danramil 11/Pangkah Yang Humanis

Dua Sisi News ( Slawi )

Advertisements

Bagi sebagian orang, kedatangan pengamen di sebuah rumah makan memang mengganggu suasana. Apalagi saat sedang menyantap makanan favorit  sambil ngobrol dengan teman,

Tidak demikian hal nya dengan Kapten Inf. Radiyono, Komandan Rayon Militer ( Danramil ) 11 / Pangkah, Kodim 0712/Tegal keberadaan pengamen yang ditemuinya  di rumah makan Kamdi di Pangkah, Kabupaten Tegal justru menjadi hiburan tersendiri.

“ Sambil menyantap makanan, mendengarkan lagu yang dilantunkan oleh pengamen merupakan hiburan juga buat saya mas “ Katanya.

Radiyono memang nampak menikmati petikan gitar serta alunan suara yang dibawakan oleh Yanto  ( 65 ) dan  Jarot ( 50 ) Pengamen yang mengaku berasal dari Purwahamba, Kabupaten Tegal.

Menurut  Yanto, dirinya sudah sekitar 2 bulan, menjalankan aktifitas mengamen di Rumah Makan Kamdi.

“ Sudah sekitar 2 bulan mas, saya ngamen dirumah makan ini, maklum usia sudah tidak muda lagi, sehingga kalo dijalanan , sudah tidak kuat “ Katanya

Yanto menambahkan “ Yang empunya warung, tidak keberatan saya ngamen disini “

Bagi Yanto dan Jarot, melakoni diri sebagai “ musisi “ dengan cara mangkal di Rumah makan merupakan pilihan.  Mereka menghibur pengunjung  di rumah makan itu sembari berharap empaty. ( IJK )

Please follow and like us:
0
Advertisements

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Adakah yang dapat kami bantu ...???
Powered by
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
YOUTUBE
YOUTUBE
PINTEREST
PINTEREST
LINKEDIN
INSTAGRAM

Enjoy this blog? Please spread the word :)