Pilkades Serentak Kabupaten Tegal

Dua Sisi News ( Slawi )
Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) Serentak Gelombang II di Kabupaten Tegal, yang akan digelar pada 17 Desember 2018 menurut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dispermades) Kabupaten Tegal Prasetyawan melalui Kepala Bidang Penataan Desa Gunawan pada duasisinews.com diminati oleh 241 orang, dengan 36 di antaranya perempuan
“ Bakal Calon Kepala Desa yang mendaftar, tercatat ada 241 orang mas, 36 diantaranya adalah perempuan “ Ujar Gunawan
Gunawan juga menambahkan Kalau ada desa dengan jumlah bakal calon Kades lebih dari 5 orang, harus menggelar seleksi pembobotan,
Menurut Gunawan, Desa dengan pendaftar Cakades lebih dari 5 orang yakni Tembongwah 6 orang, Banjaranyar 6 orang, Danareja 6 orang Kalisalak 7 orang,  Tegalandong 6 orang, Rajegwesi 8 orang, Srengseng 6 orang, Gunungjati 6 orang, dan Kalisoka 6 orang.
 “Sesuai dengan Perbup Nomor 27 Tahun 2018, bagi calon kades yang mempunyai skor atau nilai sama saat uji pembobotan akan dilakukan uji kompetensi yang akan dilaksanakan 2 November 2018 mendatang,”tambahnya.
Sebagaimana diketahui, Pilkades Serentak ini akan diikuti oleh 116 Desa dari hampir seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Tegal. ( IJK )
Please follow and like us:
0
Advertisements

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Adakah yang dapat kami bantu ...???
Powered by
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
YOUTUBE
YOUTUBE
PINTEREST
PINTEREST
LINKEDIN
INSTAGRAM

Enjoy this blog? Please spread the word :)